Tuesday 19 March 2013

The Journey to Kuala Lumpur Malaysia


Pada kesempatan ini saya akan menceritakan sekilas perjalan saya ke Kuala Lumpur Malaysia untuk menimba ilmu pengetahuan di kampus International Islamic Universiti Malaysia. Namun kali ini saya lebih mengupas pada sisi kuantitas dan experience di airport karena saat menulis artikel ini saya sedang berada di Airport LCCT Kuala Lumpur jam 01.00 AM,. Okay langsung aja kita bercerita dalam sebuah tulisan dari pada boring gitu sambil nunggu jadwal penerbangan jam 7.45 am.. Ya udah, cepatan donk, hehehehe,,,,Pada awal sekali saya berangkat ke Kuala Lumpur adalah pada tanggal 04 September 2011 melalui airport Polonia Medan, saat itu saya kebetulan pergi bersama calon mahasiswi IIUM juga, nama Evi Destika Genting, dia orang Binjei Medan lho...setelah mengikuti proses aktifitas belajar di IIUM atau biasa disebut juga UIA selama 9 bulan, saya pulang ke Aceh dalam rangka proses pernikahan saya dengan istri tersayang saya Tisara pada tanggal 11 Juni 2012, kemudian saya kembali lagi ke Kuala Lumpur pada 28 Juni 2012 via Polonia Medan. Setelah itu saya mengikuti proses belajar lagi di UIA selama dua bulan dan kembali ke Aceh untuk mengikuti pernikahan dan pesta di rumah istri saya pada tanggal 22 Agustus 2012 tepatnya hari Rabu via airport Sultan Iskandar Muda Banda Aceh dan pada tanggal 24 Agustus 2012 saya melakukan ijab-kabul acara pernikahan saya..Setelah berbulan madu ke Banda Aceh dan sebang sekitar dua Minggu saya kembali lagi ke Kuala Lumpur pada tanggal 19 September 2012 dengan membeli tiket pulang pada tanggal 19 Oktober 2012. Perlu saya ceritakan sekilas kondisi saya selama satu bulan tersebut di Malaysia bahwa saya seakan seperti orang stress karena tidak bersama istri tersayang, kata orang bahwa tubuh syaa saja di Malaysia, namun hati dan pikiran saya tetap di kampung bersama istri tersayang. Namun itu semua bisa diobati setelah say pulang ke Peulimbang Bireuen. Selama 3 bulan lebih saya di peulimbang, rasa bahagia yang tak terbayangkan bersama istri saya, namun karena ada suatu urusan kuliah yaitu untuk mengirim borang beasiswa ke Brunei Darussalam, akhirnya pada tanggal 07 Februari 2013 saya kembali ke KL lagi, namun keberadaan saya lebih kurang 1 bulan setengah itu bukan untuk mengikuti proses perkuliahan tapi kerja, maklumlah lagi krisis kali ehhehehe,,,,akhirnya pada tanggal 20 Maret 2013 saya kembali lagi ke Aceh via LCCT Kuala Lumpur to Polonia Medan tepatnya ketika saya menulis artikel ini. saya menulis artikel ini lantaran tak ada kegiatan lain, mendingan saya menulis dari pada tidur diatas kursi karena saya harus berangkat lebih cepat yaitu jam 12 malam dikarenakan kalau berangkat pagi dari Gombak tidak akan sampai target kecuali berangkat jam 4 subuh,,,ya lagi lagi tak ada money untuk bayar ongkos teksi,,,hehehehehe.....sekianlah tulisan boring ini,,,terima kasih anda telah membacanya,,semoga saya selamat sampai tujuan amin...

LCCT Airport Kuala Lumpur

20 Maret 2013 jam 01;36 AM



 

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews