Monday 4 March 2013

"Menyoe hana raseki, troeh bak bibi roet u luwa"

Pada suatu malam aku ditimpa musibah dengan dibobolnya tempat tinggalku di  Jalan Raja Laut Kuala Lumpur Malaysia oleh sipencuri. Akibat dari kejadian tersebut aku kehilangan uang RM 30, U$ 1, 20 Bath Thailand, Rp. 107.000, flash disk 8 GB punya istriku tersayang, Jam tangan merek Alba, sepatu, ceritanya begini lho,,,tepatnya malam senin tanggal 04 Maret 2013 saya tidur dikamar lain, dimana biasanya aku tidur di office room of the hotel at Kuala Lumpur, namun karena cuaca agak panas maka aku pindah ke kamar lain yang ada AC nya,,,diwaktu pagi aku mau shalat subuh, aku lihat kamar udah berantakan, aku pikir itu akibat jatuh sangkutan baju, ya aku tak hiraukan aja,,,tapi pas ketika kawanku yg lain masuk, dia bilang bahwa kamar kita ada pencuri yang masuk dan tas aku udah hilang,. katanya..dia bertanya padaku" kamu ada hilang barang ngga'" aku jawab " ngga' ada karena laptop dan hanphone ku aku bawa",,,kemudian siangnya aku makan disebuah warung, setelah makanku selesai, saya ingin membayarnya, aku tanya sama penjual tersebut,,"berapa buk?" penjual tu menjawab "RM 4 saja",,,pas aku buka dompetku, ternyata tak ada lagi uang disitu, sampai uang rupiahpun hilang, begitu juga dengan uang dolar, kebetulan ada satu dolar,..h wah wah wah wah,,,,,ya akhirnya aku janji pada ibuk tu, aku bayar nanti malam ja ya. buk..begitulah sekilas cerita bukan rezeki kita,,,,kata pepatah Aceh "Menyoe hana raseki, troeh bak bibie roet u luwa"(kalau tak ada rezeki sampai ke bibirpun jatuh lagi).....ya udah begini nasib...semoga Allah memberikan yang lebih berarti dari itu semua...amin.....

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews