Sunday 2 December 2012

SUKSES ITU MUDAH?



SUKSES ITU MUDAH?

الحمد لله الذى جعلنا من الماء وأعطى الرحمة والقوة حتى نستطيع أن ان نجتمع فى هذا المكان الشريف. والصلاة والسلام على نبىنا الكرام الذى حمل الناس من الظلمة الى النور ومن الجهل الى العلم لرضاء الله تعالى. أشهد ان لا اله الا الله وحده لا شريك له وأشهد ان محمدا عبده ورسوله لا نبى بعده. قال الله تعالى فى القران العظيم

بسم الله الرحمن الرحيم

{وَمَا أَرْسَلْنَا مِنْ قَبْلِكَ إِلَّا رِجَالًا نُوحِي إِلَيْهِمْ فَاسْأَلُوا أَهْلَ الذِّكْرِ إِنْ كُنْتُمْ لَا تَعْلَمُونَ (43) بِالْبَيِّنَاتِ وَالزُّبُرِ وَأَنْزَلْنَا إِلَيْكَ الذِّكْرَ لِتُبَيِّنَ لِلنَّاسِ مَا نُزِّلَ إِلَيْهِمْ وَلَعَلَّهُمْ يَتَفَكَّرُونَ} [النحل: 43، 44].

 Buat langkah yang pertama marilah sama-sama kita memuja dan memuji Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan kekuatan kepada kita semua sehingga kita dapat bertemu di dalam blog sederhana ini. Selawat dan salam senantiasa kita haturkan kepada Nabi yang sangat mulia yang telah membawa umat manusia dari kegelapan kepada alam yang penuh terang menderang serta dari kebodohan dan kejumutan kepada alam yang penuh ilmu pengetahuan demi mencapai kesuksesan hidup dunia dan akhirat. Begitu juga kepada shahabat dan keluarga beliau serta para ulama mutaqaddimin dan mutaakhirin. Selanjutnya ulama mu’tabar yang hidup satu dua tiga lagi diatas bumi Allah ini, marilah kita do’akan semoga mereka diberikan kekuatan, kesehatan dan kesabaran dalam melanjutkan risalah Rasulullah SAW Amin.

 


0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews